kota ^TERCINTAKU^

kota ^TERCINTAKU^
saya BANGGA menjadi ORANG KALIMANTAN-TIMUR ..... ^^SELAMAT DATANG DI BLOG KU ... SEMOGA BERMANFAAT YA^^

Kamis, 19 Mei 2011

~aku ingin semua kembali

lihat ......
jam itu memburu fikiran ku .....
aku hanyut dalam penat .....
mulai terus mengitar 
tanpa berhenti ...
stop !!!
biarkan malam ini bercanda bersamaku ...

berhenti !!!
ku ingin nikmati malam ini ....
ku ingin ...
ku ingin ....
terus bersama dengan khayal ku ...

jangan pernah terfikir oleh sakit hati ...
gumamku .... berdecak ....

aaaarrgghhhhh !!!!
terus melaju waktu itu tanpa henti ....

tolong mengerti sekarang !!!

aku masih ingin menikmati indahnya malam ini
bersama bintang dan angin malam ...

aku menginginkan malam ini begitu panjang ....
untukku terlelap dalam gelap yang sempurna ...

bukan mati !!!
tapi sunyi ......
hanya aku dan kegelapanku ...

karena malam adalah teman setiaku ...
teman lelahku ...
temanku berbagi kisah ....

malam merupakan teman dalam sepi ....
dalam kesendirianku .....









Tidak ada komentar:

Posting Komentar